Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

Selamat datang Flclux-Samson di Portal Ini!

Flclux-Samson Showbiz – Aktris Aurelie Moremans memutuskan untuk menghapus tato di tubuhnya. Informasi tersebut diungkap langsung Aurelie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2024. Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

Aurelie memiliki dua tato. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini. Okie Agustina dan Pasha Ungu Masih Panggil ‘Ayah-Bunda’, Meski Sudah Cerai 15 Tahun

“Saya sebenarnya menghapus gambar tato. Saya punya dua tato,” kata Aurelie Moremans.

Aurelie kemudian membeberkan pemicu yang membuatnya akhirnya menyetujui penghapusan tato tersebut. Aurelie merasa lelah karena sudah lama ditato.

Kemudian, Aurelie semakin yakin untuk melakukannya ketika mengetahui klinik tersebut memiliki laser untuk menghilangkan tato.

“Kenapa triggernya dihilangkan karena sudah lama, seperti lima tahun, saya kira capek, kalau mengganggu. Triggernya saya mau ke klinik, pas ke klinik ternyata itu laser. penghapusan tato,” kata Aurelie Moremans.

“Iya, dulu aku sangat suka tato, lebih artistik. Tapi sekarang aku sudah tua, sepertinya aku bosan, kenapa aku menggambar tato? Aku punya kesempatan untuk menghapusnya, aku’ Aku akan menghapusnya,” tambahnya.

Sejauh ini, kedua tato di tubuh Aurelie masih dalam proses penghapusan dan belum hilang seluruhnya. Seorang wanita kelahiran Belgia baru mengetahui butuh waktu lama untuk menghapus tato.

“Masih belum (bersih total), itu menunjukkan proses penghapusan tatonya lama sekali. Sudah lima kali, empat kali dan masih ada,” kata Aurelie.

Penghapusan tato juga tidak murah dan prosesnya menyakitkan. Meski demikian, Aurelie mengaku tak akan mundur dan bertekad menghapus tato di tubuhnya. Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

Aurelie berkata, “Itu lebih mahal dan lebih menyakitkan. Tapi karena aku benar-benar ingin melakukannya, inilah saatnya. Sekarang aku di tengah, jadi aku tidak bisa mundur lebih jauh, jadi ayo teruskan.” Kata Aurelie. Tubuh Mulus Tanpa Tato, Cristiano Ronaldo punya alasan bagus Baru-baru ini megabintang Al Nasser, Cristiano Ronaldo memamerkan tubuhnya dengan bertelanjang dada. Ada hal menarik yang terjadi saat melihat tubuh Ronaldo. Flclux-Samson 2 Februari 2024