Bengkel Mobil Indonesia Ini Jadi Sorotan di Malaysia

Sugeng rawuh Flclux-Samson di Website Kami!

JAKARTA, 23 NOVEMBER 2023 – Menurut Korlantas Polri, jumlah kendaraan bermotor di Indonesia akan mencapai 138,7 juta unit pada tahun 2023. Angka tersebut mencakup sepeda motor sebanyak 112,3 juta unit dan mobil sebanyak 26,4 juta unit. Bengkel Mobil Indonesia Ini Jadi Sorotan di Malaysia

Banyak kendaraan bermotor yang memerlukan perawatan dan perbaikan secara berkala, sehingga keberadaan bengkel sangatlah penting. Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 8 Januari 2024

Namun diperlukan inovasi agar bengkel umum dapat bertahan dalam persaingan yang semakin ketat seperti yang dilakukan Dokter Mobil Indonesia yang telah berdiri selama 8 tahun dan memiliki 28 cabang di Indonesia dan satu di Malaysia.

Bengkel ini tidak hanya berhasil mempertahankan posisi kuat sebagai spesialis AC dan kustomisasi mobil, namun juga berhasil membangun ekosistem otomotif yang lengkap dengan layanan anti karat dan detailing mobil.

Mereka juga memiliki perawatan dan perbaikan transmisi mobil, layanan pemeriksaan kendaraan bekas, kursus mekanik dan teknisi, serta layanan khusus untuk mobil listrik dan hybrid yang akan didirikan dalam waktu dekat.

Selain inovasi, Car Doctor Indonesia juga dikenal sebagai bengkel mobil yang mengutamakan hubungan pelanggan.

Dengan program klaim garansi yang dapat dilakukan di seluruh cabang tanpa terkecuali, pelanggan Dokter Mobil selalu setia dan mempercayakan permasalahan mobilnya ke seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia dan Malaysia.

Keberhasilan Dokter Mobil Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sudah diakui secara internasional

Pada Asia Automobile Awards 2023 yang diadakan di Malaysia berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus yaitu Automotive Marketing Excellence Award, Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Startup Excellence Award.

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim dan pelanggan setianya,” tulis Vivo Automotive dalam keterangan resmi. Bengkel Mobil Indonesia Ini Jadi Sorotan di Malaysia

IIMS 2024 PT Hyundai Motors akan meluncurkan 2 mobil baru di Indonesia Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 Flclux-Samson 13 Februari 2024 Indonesia akan meluncurkan dua produk baru dengan program inovasi berbeda.