DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri

Sugeng rawuh Flclux-Samson di Website Kami!

Flclux-Samson – PT Dos Ni Roha (DNR Corporation) bekerja sama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) membagikan 500.000 ampul vitamin C Ramvit kepada aparat penegak hukum, khususnya aparat kepolisian, dalam menjalankan tugasnya. Suntikan C 500 ke Kepolisian Republik Indonesia (POLRI). DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri

Bank Sentral China Turunkan Suku Bunga KPR, Kapan di Indonesia?

Inisiatif hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DNR Corporation dan Rama untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh aparat kepolisian agar mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sudah selesai.

Hibah tersebut diserahkan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia oleh Rudi Tanosodipjo, CEO DNR Corporation, yang direkomendasikan oleh Irjen Pol. R. Prabowo Argo Uono, SIK, MSI, Asisten Logistik Polri menjadi saksi, begitu pula Brigadir Paul. Dr. Asept hendradiana., sp. An., KIC., M.Kes selaku Presiden Pusat Kedokteran dan Kesehatan POLRI (PUSDOKKES) Kamis (20/10) Gedung SLOG POLRI, Sipinang, Jakarta.

Manajer Pemasaran Nasional PT Rama Emerald Multi Sukses Felix Asepta Yu dan lebih dari 100 pegawai Logistik POLRI dan PUSDOKKES hadir dalam acara tersebut.

“Hibah Ramvit-C 500 mencerminkan komitmen DNR Corporation dan Ram sebagai perusahaan nasional yang telah melayani masyarakat dan pemangku kepentingan dunia usaha selama lebih dari 50 tahun untuk mendorong pembangunan ekonomi di Indonesia. Keamanan dalam negeri merupakan komponen penting dalam mobilitas ekonomi.” Makanya suntik vitamin C ini buat petugas polisi bantu imunitas. Hal ini diyakini akan membantu meningkatkan kekuatan,” kata Rudy Danosodipjo, Presiden DNR Corporation.

“Kami mengapresiasi dan mendorong dukungan pihak swasta terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia, membantu menjaga kebugaran jasmani dan daya tahan aparat kepolisian. Melindungi dan melayani masyarakat.” Hal ini dilaporkan oleh Irjen Kementerian Dalam Negeri. R. Prabowo Argo Uono, Asisten Kapolri Bidang Logistik.

Kami berharap koordinasi antara POLRI, Korporasi DPR, dan RAMA ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak, khususnya bagi keamanan, ketertiban, dan pembangunan Indonesia. DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri