Okie Agustina dan Pasha Ungu Masih Panggil ‘Ayah-Bunda’, Meski Sudah Cerai 15 Tahun

Sugeng rawuh Flclux-Samson di Portal Ini!

JAKARTA – Keluarga Oki Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo akhirnya resmi bercerai. Okie Agustina dan Gunawan resmi bercerai pada Senin 8 Januari 2024. Di Pengadilan Agama (PA) Bogor, putusan cerai pasangan tersebut dibacakan secara elektronik. Okie Agustina dan Pasha Ungu Masih Panggil ‘Ayah-Bunda’, Meski Sudah Cerai 15 Tahun

Drama perselingkuhan mewarnai perpisahan Aoki Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo. Pasalnya, pesepakbola tersebut kedapatan berjalan bersama seorang wanita. Sebaliknya, foto Gunava dengan wanita yang menjalin hubungan dengannya telah dipublikasikan. Cari Manga Jepang? Ini Rekomendasi Top Manga untuk Dibaca pada 2024

Namun jauh sebelum itu, Oki Augustina sempat bercerita kepada Pasha Ungu, mantan suaminya. Fakta tersebut terungkap saat Okie Agustina dan Keesha Alvaro tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube Kurhat Bang Danny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Oki Agustina bercerita kepada Pasha Ungu tentang apa yang dialaminya melalui telepon. Meski sudah 15 tahun bercerai, Oki Agustina dan Pasha Ung tetap saling memanggil “ayah dan ibu”.

“Makanya aku telpon dan bilang ini sebelum dia sibuk, kalau dia sibuk pasti ayahku yang mengambilnya.” Alamatnya masih ayah dan ibu kan? Masih ayah dan ibu. Ok Augustina menirukan perkataan hari itu.

Danny Sumargo kaget mendengar perkataan tersebut. Reaksi tersebut membuat putra Oki dan Pasha, Keesha Alwari, menjelaskan bahwa keduanya melakukan percakapan di depan ketiga anak mereka.

“Karena di depan anak. Hei, disclaimer, di depan anak,” ucap Keisha Alvaro membuat ibunya tertawa.

Ternyata meski Oki Agustina dan Pasha Ungu telah bercerai, komitmen untuk tetap menjaga julukan tersebut. Komitmen ini kini diketahui oleh masing-masing mitranya.

“Aku setia sama Pasha dari awal dan hubungan kami dengan anak-anak masih baik-baik saja, kami panggil mereka ayah dan ibu. Iya Mami Adel tahu, Gunavan juga tahu kalau aku masih memanggilnya ayah dan ibu, begitulah. Itu tidak berubah,” kata wanita berusia 41 tahun itu tahun itu.

Karena tidak ada mantan ayah dan tidak ada mantan ibu, kata Keisha Alvaro. Okie Agustina dan Pasha Ungu Masih Panggil ‘Ayah-Bunda’, Meski Sudah Cerai 15 Tahun

Seperti diketahui, Aoki Agustina dan Pasha Ung menikah sejak 22 Agustus 2003 hingga 20 Januari 2009 sebelum bercerai. Mereka dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan ini, Alvaro putra Sigit, Shakina Azalia putra Pasha, dan Nasha Anaya putra Valentina Pasha. Aoki Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo terlihat bersama untuk buah hati mereka. Aoki Agustina membagikan potret kebahagiaannya merayakan ulang tahun anaknya melalui unggahan Instagram. Flclux-Samson 6 Februari 2024